Ketua Umum NBI Ajak Hanan Attaki Sowan ke KH. Said Aqil Siradj, Bahas Hal Ini!

Ali
Gus Lilur bersama Gus Mahatir, mengajak Hanan Attaki sowan ke KH. Said Aqil Siradj, di Pondok Pesantren Luhur At-Tsaqofah Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat, (16/06/2023) malam. Foto/NBI

Ra Lilur berharap agar ke depan akan ada semakin banyak da’i muda yang mengikuti jejak Ustadz Hannan Attaki.

“Semoga para da’i muda Indonesia semakin banyak yang tergerak untuk berdakwah bersama Nahdlatul Ulama. Aamiin. InsyaAllah. MasyaAllah. Bismillah,” tuturnya

Dalam kesempatan ini Hanan Attaki diberikan kesempatan untuk memberi semangat dan motivasi kepada para santri. Dihadapan ratusan santri ia menyampaikan bahwa kesuksesan santri adalah seberapa besar dia bermanfaat bagi masyarakat.

Hanan lalu menceritakan pengalamannya saat kuliah di Al-Azhar. Guru Hanan Attaki pernah menyampaikan, bahwa ranking 1 saat ini bukan sebuah ukuran kesuksesan, namun kesuksesan bisa dilihat ketika 20 tahun lagi. 

"Saya akan melihat kalian 20 tahun lagi. Ketika kalian semua berada di tengah masyarakat seberapa besar manfaat kita untuk masyarakat. Itu kesuksesan," ucap Hanan.

Baca Juga : 

Mbah Salama, Satu dari 250 Penerima Bantuan Paket Sembako Ketum NBI Ternyata Sakit Varises

Seperti diketahui, Nusa Bangsa Indonesia (NBI) memiliki komitmen serius pada kegiatan sosial dan menebar dakwah Islam Ahlussunah wal Jama'ah An-Nahdliyah. 

Terbukti, untuk bidang sosial NBI secara rutin pada hari Jumat usai Subuh membagikan 250 paket sembako bagi warga kurang mampu yang ada di Kota Surabaya. 

Dalam kegiatan itu Tim Filantropi NBI menyusuri Gang-gang sempit di kota Surabaya dan membagikan paket sembako pada para Lansia, Anak Yatim, Janda dan beberapa kelompok masyarakat yang kurang beruntung lainnya. Kegiatan itu sudah berjalan selama 6 kali

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network