Tips Ampuh Jennifit Bantu Buang Lemak, Kolesterol dan Gula pada Makanan

Ali
Minuman serat kian meroket dan dianggap sebagai suplemen makanan untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan pencernaan. Jennifit salah satunya. Foto/Instagram

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tidak bisa dipungkiri bahkan kini banyak menjamur trend minum fiber drink setiap hari kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Popularitas fiber drink atau minuman serat kian meroket dan dianggap sebagai suplemen makanan untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan pencernaan.

Sebab minuman fiber dipercaya membantu menurunkan berat badan. Tentu hal ini menjadi kabar yang menyenangkan. Selain mendapatkan badan langsing, mengkonsumsi minuman fiber juga menyehatkan pencernaan.

Dan Jennifit mungkin bisa jadi pilihan bagi yang tidak suka makan buah dan sayur. Pasalnya, bisa mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral harian hanya dengan mengonsumsi minuman fiber atau kapsul dari Jennifit. Namun, tetap saja, mendapatkan asupan serat dari sumber alaminya tetap yang terbaik.

Lalu, apa saja minuman fiber yang dapat dikonsumsi untuk melancarkan pencernaan dan menurunkan berat badan? Sebagai salah satu CEO Jennifit, Novia Setiawati atau yang biasa di sapa Feeya menegaskan jika ingin mnedapatkan hasil maksimal dan efektif sebaiknya diimbangi dengan olahraga dan gaya hidup sehat yang teratur.

"Diet yang baik diet yang sehat, apalagi jika dibarengi dengan Konsumsi Jennifit Fiber 1 sachet per hari pada malam hari. Jadi bangun pagi lebih plong karena pencernaan lebih lancar dan perut nggak begah. Selain itu konsumsi keduanya bisa mencegah sembelit dan melancarkan BAB karena kebutuhan serat terpenuhi,"  kata Feeya CEO Jennifit.

"Jangan lupa dibarengi dengan Olahraga teratur, minum air putih 2L sehari, dan menjaga pola makan & pola tidur. Kalau mau lebih terlihat hasilnya,” lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network