Tips Ampuh Jennifit Bantu Buang Lemak, Kolesterol dan Gula pada Makanan

Ali
Minuman serat kian meroket dan dianggap sebagai suplemen makanan untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan pencernaan. Jennifit salah satunya. Foto/Instagram

Minuman ini mengandung berbagai nutrisi yang berguna untuk menyehatkan pencernaan. Jennifit bahkan memberi klaim jika produknya memiliki banyak khasiat. 

Mulai dari menghempaskan perut buncit, melancarkan saluran pencernaan, mencapai berat badan ideal, mengandung antioksidan guna melindungi dari radikan bebas hingga aman untuk penderita diabetes. Karena Jennifit Slimming Pills 100% Herbal dan sudah BPOM TR / Tradisional, jadi aman dikonsumsi setiap hari.
 
“Dibanding yang lain Jennifit slimming ini memiliki 100 persen herbal ingredients karena mengandung ekstrak daun kemuning, ekstrak asam gelugur, ekstrak daun jati belanda, ektrak bangle atau bonglai dan ekstrak daun teh. Untuk detoks tubuh, kamu bisa minum 1 x 1 sachet per hari, pagi dan malam, 2 0-30 menit sebelum makan,” tambah Feeya

Jennifit mengandung berbagai nutrisi yang berasal dari ekstrak buah dan sayuran. Jennifit dipasarkan dalam bentuk Jennifit Slimming capsule & Jennifit.

Fiber rasa Blackcurrant. Jennifit bisa dikonsumsi untuk segala kalangan kecuali balita.

“Semua bisa konsumsi Jennifit kecuali batlita dan ibusui serta penderita alergi mohon konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Jennifit sudah tersedia melalui Marketplace Jennifit (Tokopedia & Shopee) atau bisa melalui whatsapp. Harga 279rb/30 kapsul.. dan Fiber 1boxnya 159rb/7 sachet,” tutupnya.

Intinya, cara diet sehat adalah bagaimana menerapkan gaya hidup lebih baik dengan bonus berat badan turun, bahkan rata-rata mampu menurunkan berat badan 1-3 kilogram dalam 1 minggu jika dilakukan dengan konsisten.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network