Prajurit Rajawali Laut Relakan Darahnya Untuk Kemaslahatan Umat

Ali Masduki
Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin meninjau kegiatan donor darah, di Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (12/01/2022). (Foto: Dispen Purpenerbal)

SIDOARJO, iNews.id - Para prajurit Rajawali Laut dari Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) merelakan darahnya untuk kemaslahatan umat.

Mereka ramai-ramai membagikan darahnya dalam momen donor darah yang dihelat oleh Puspenerbal bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Bangkalan, di Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan kemanusiaan berupa donor darah yang diiringi dengan aksi pembagian sembako tersebut merupakan cara Puspenerbal untuk memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2022. Kali ini Puspenerbal menargetkan 250 kantung darah untuk disumbangkan ke PMI Bangkalan.

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin dan Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, beserta seluruh pejabat teras Puspenerbal, menghadiri kegiatan donor darah tersebut. 

BACA JUGA:

Komandan Puspenerbal Hadiri Pembukaan Dikreg Seskoal Angkatan Ke-60

Peserta donor darah terdiri dari, Prajurit dan PNS Puspenerbal, Prajurit Brigif 2 Marinir, Prajurit Puslatdiksarmil, Prajurit Dispsial, dan Pengurus PG Jalasenastri Puspenerbal.

Acara dimulai dengan Doa, dilanjutkan dengan sambutan Kepala UDD PMI Bangkalan, Ahmad Aziz. Selanjutnya sambutan Komandan Puspenerbal dan diakhiri dengan pemberian cinderamata. 

Laksda TNI Edwin berharap, tetesan darah dari prajuritnya ini dapan membantu masyarakat yang membutuhkan. 
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network