DAIKIN Proshop Showroom ke-5 di Surabaya Resmi Dibuka

Ali Masduki
President Director of Daikin Indonesia, Mr Shinji Miyata, bersama Head of Daikin Proshop Indonesia, Mrs Selvi Ani Yongnata dan Owner of Daikin Proshop Showroom Abadi Makmur Berkat Anugerah, Mr. Bambang Ajoi. Foto/Ali

Sementara pada area lobby, pengunjung akan disambut dengan unit Moisture Control Intelligent 3D Air Flow Ceiling Mounted Duct sebagai indoor unit AC Home Central DAIKIN yang dikenal lewat fitur utamanya Auto Moisture Control untuk menjaga kelembapan ruangan.  

Kenyamanan kunjungan tak hanya bersandar pada penataan ruang. Lebih dari itu, DAIKIN Proshop Showroom ini juga menyediakan tenaga konsultan professional yang bakal memberikan penjelasan lengkap sekaligus rekomendasi terkait kebutuhan tata udara bagi pengunjungnya. 

Pelayanan ini bahkan sampai pada memberikan desain keseluruhan sistem tata udara hunian yang dibuat seturut kebutuhan calon pengguna.  

Layanan instalasi pun disiapkan dengan tenaga khusus yang dibekali alat bantu spesial dari DAIKIN untuk memastikan pengerjaannya nanti sesuai dengan standar DAIKIN. 

Melengkapinya, DAIKIN Proshop Showroom memberikan layanan purna jual lebih spesial. Dikatakan demikian tak hanya terkait dengan masa garansi lebih lama, namun pula penanganan lebih responsif. 

“Keseluruhan layanan ini disiapkan untuk menjadikan showroom ini sebagai destinasi utama bagi warga Surabaya dan sekitarnya untuk menciptakan hunian ideal dengan tata udara yang memberi kenyamanan, kualitas udara lebih sehat yang sekaligus menjadi bagian dari estetika keseluruhan interior ruang,” pungkas Bambang Ajoi.    

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network