110 Rektor di Jawa Timur Kumpul di Sidoarjo, Bahas Pengelolaan Beasiswa dari Pemprov, Ini Hasilnya

Saipul Yudi
Sebanyak 110 Rektor di Jawa Timur Kumpul di Sidoarjo untuk membahas Pengelolaa Beasiswa dari Pemprov. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Lembaga Pengembangan Pesantren dan Diniyah (LPPD) Provinsi Jatim menyelenggarakan acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Dana Bantuan Beasiswa Pemprov Jatim 2023, di Hotel Aston Sidoarjo, (4/8/2023). Acara ini diikuti oleh penyeleksi calon penerima beasiswa LPPD yang ada di Jawa Timur.

Ada sekitar 110 rektor dan ketua perguruan tinggi Islam swasta, serta mudir ma'had 'aly di Jawa Timur mengikuti acara ini. Mereka ingin mengetahui secara langsung proses pemberian beasiswa ini.

Ketua LPPD Jatim, Prof. Dr. KH. Abdul Halim Soebahar, MA, mengatakan Bimtek ini bertujuan sebagai tindak lanjut monitoring dan evaluasi dari LPPD, serta hasil diskusi dengan Inspektorat Provinsi Jawa Timur.

"Dalam rangka penertiban administrasi (perguruan tinggi), baik itu administrasi akademik maupun administrasi keuangan. Karena kita bekerja sama dengan negara, maka akuntabilitas penyelenggaraan akademik dan keuangan harus kita pertanggung jawabkan," papar Prof. Abdul Halim.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network