Mahasiswa UI Asal Lumajang Sudah Punya Firasat akan Dibunuh, Begini Posting Terakhir di Instagramnya

Arif Ardliyanto
Korban Mahasiswa asal Lumajang yang kuliah di UI. Foto tangkap layar

DEPOK, iNewsSurabaya.id - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI), MNZ (19) asal Lumajang, Jawa Timur seolah sudah terasa akan dibunuh seniornya. Petunjuk ini muncul dari postingan terakhir dalam instagram pribadinya pada 17 Juni 2023 lalu. 

Dalam postingannya, mahasiswa UI Fakultas Ilmu Budaya (FIB) jurusan Sastra Rusia angkatan 2022 itu sempat menyinggung soal kematian dan hidup baru.

Tak disangka, 2 bulan setelah memposting, MNZ mahasiswa asal Lumajang Jawa Timur itu tewas dibunuh oleh seniornya yang berinisial AAB (23).

Dilansir dari akun Instagram korban, postingan terakhir menunjukkan video MNZ sedang motoran di malam hari memperlihatkan suasana UI kampus tercintanya. Kemudian, dalam captionnya, MNZ menuliskan soal kematian dan kehidupan baru.

"Kehidupan barumu akan mengorbankanmu, kehidupan lama, zona nyaman, hubungan, keamananmu. Kamu harus mati untuk satu kehidupan sebelum kita bisa masuk ke kehidupan baru," kutipan postingan di instagram. 

"Melangkah keluar dari zona nyaman Anda adalah kunci pertumbuhan pribadi. Rangkullah tantangan baru dan buka potensi sejatimu," tulis MNZ jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network