Inspiratif, Ibu dan Anak Ini Kompak Lulus dan Raih Gelar S2 di Universitas Negeri Surabaya

Neneng Zubaidah/Rivo
Yekti Wulancahyani dan putra sulungnya, Rahadyan Lazuardhi Prasadhana, berhasil menyelesaikan studi dan meraih gelar bersama-sama di Unesa pada Kamis (10/8/2023). Foto: Unesa

JAKARTA, iNews.id - Upacara Wisuda ke-106 Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menghadirkan kisah unik yang menginspirasi. Yekti Wulancahyani dan putra sulungnya, Rahadyan Lazuardhi Prasadhana, berhasil menyelesaikan studi dan meraih gelar bersama-sama di Unesa pada Kamis (10/8/2023).

Yekti dan Rahadyan berhasil mendapatkan gelar S2 di program studi yang sama, yaitu Pendidikan Luar Sekolah (PLS).

Menurut Yekti, kesuksesan mereka dalam menjalani kuliah bersama bukanlah tanpa alasan. Sejak awal, keduanya telah berkomitmen untuk meraih gelar S2 bersama. 

"Kami telah sepakat untuk melanjutkan kuliah S2 bersama. Pada sekitar tahun 2020, kami mendaftar di Unesa untuk program studi yang sama dan secara kebetulan mendapatkan kelas yang sama pula. Sejak awal, kami intens berdiskusi, termasuk membahas tugas-tugas dan saling memberi motivasi seperti yang kami lakukan biasanya," kata Yekti, seperti yang dikutip dari situs web Unesa pada Jumat (11/8/2023).

Bagi Yekti, pencapaian ini sungguh membanggakan sebagai seorang ibu. Dia juga merasa termotivasi karena dapat belajar dan mengejar ilmu bersama anaknya. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network