Perumahan di Surabaya Timur, Grand Eastern Residence Cocok Buat Milenial

Ali Masduki
Grand Eastern Residence hadir dengan konsep minimalis kontemporer. Hunian tapak dari PT Taman Timur Regensi ini bisa memenuhi kebutuhan dan selera kaum milenial. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Kedepan, Pemkot Surabaya juga hendak membangun akses baru bernama Surabaya Eastern Ring Road (SERR). Dimana, jalur tersebut akan melengkapi Jalan Lingkar Luar Timur (JLLT). Serta, akan ada Jalan OERR yang hanya 70 meter dari Gate Grand Eastern.

Sedangkan, fasilitas yang ditawarkan Grand Eastern Residence sendiri sudah layaknya hotel bintang 5. Diantaranya, Taman bak Resort Hotel, Bathub dengan air panas atau Jacuzzi serta kamar mandi sudah di sediakan skylight yang besar dan lega. Sehingga di rumah ini vibesnya akan serasa berada di resort bintang 5 di bali.

Konsep baru yang pertama di Indonesia ini, khusus di bawa untuk generasi muda yang menginginkan keseimbangan hidup. Karena berendam di jacuzzi 30 menit setiap hari di percaya bisa mengurangi stress, menurunkan tekanan darah, dan banyak manfaat kesehatan lainnya.

“Kami yakin Grand Eastern akan berkembang pesat dalam 5-10 tahun kedepan dan menjadi pilihan favorit para milenial,” tutupnya.

Perlu diketahui, meskipun masih belum launching Grand Eastern sudah menyelesaikan legalitas hingga tahap split dan IMB ready untuk 280 unit rumah dan ruko yang akan pasarkan.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network