Cocok Buat Jalan-Jalan hingga Pesta, Inilah Busana Rancangan Desainer Natasha Oen

Ali Masduki
Model membawakan busana rancangan Desainer Natasha Oen dalam gelaran Surabaya Fashion Parade 2023 di Tunjungan Plaza, Surabaya, Minggu (10/8/2023). Foto/Ali Masduki

Tampilan lain yaitu bustier atasan yang dipadukan dengan celana untuk kesan lebih santai dan kasual. Karena memiliki kegunaan yang lebih luas, bustier karya Natasha ini terbuat dari kain tipis yang tembus pandang, seperti lace.

Menghadirkan busana yang tak mengikuti perubahan, yakni berwarna hitam dengan tampilan kasual hingga pesta adalah tujuannya. Bisa dipakai kapanpun, sama siapa pun dan di manapun.

“Untuk pesta di Bali misal, dengan tampilan itu masih cocok karena tidak terlalu berat resort wear,” kata perempuan yang hobi Muay Thai dan Diving ini.

Jika biasanya tampil sebagai model, kali ini untuk pertama kali Natasha mengeluarkan koleksi busana sendiri di panggung runway Surabaya Fashion Parade. Koleksi busananya dirancang sekitar tiga bulan.

Antusias dan perasan campur aduk diakui mantan model Surabaya yang melenggang di panggung runway belasan tahun tersebut.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network