Kisah Pilu Seorang Ibu di Sampang, Anaknya Dibunuh Dikubur Hidup-Hidup di Bukit, Mencari Keadilan

AQ Romadhon
Seorang Ibu di Sampang, mencari keadilan, Anaknya Dibunuh dan Dikubur Hidup-Hidup di Bukit. Foto iNewsSurabaya/adhon

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kasus pembunuhan di Sampang, Madura Jawa Timur memiliki kisah tersendiri. Seorang ibu meratapi kasus pembunuhan yang terjadi pada anak kesayangannya, mayat sang anak ditemukan di bukti dan sudah dikubur rapi.

Kisah pilu ini ditunjukkan Zainab asal Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Sampang Madura. Ia selalu meratapi kepergian anaknya yang tidak wajar, karena anaknya ditemukan terkubur di atas Bukit Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, tanggal 06 Mei 2023.

Kasus ini sebenarnya mulai menemukan titik terang. Dua buronan telah ditetapkan aparat kepolisian, sayang Polisi terkesan lambat melakukan penanganan kasus ini. Dua buronan masih aman dan belum tersentuh oleh hukum.

">Polres Sampang untuk segera melakukan penangkapan," kata Zainab.

Ia meminta supaya Kepolisian aktif dan segera melakukan penangkapan, apalagi proses kematian anaknya ini sangat kejam bahkan di kubur hidup-hidup.

"Anak saya di bunuh dengan kejam, harus di tangkap, saya tak terima, saya minta untuk di tangkap ke dua orang itu, " tutur ibu korban.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network