Warga Surabaya Disuguhi Alternatif Pendidikan Internasional, Ini Lokasi Sekolahnya

Arif Ardliyanto
Warga Surabaya Disuguhi Alternatif Pendidikan Internasional. Foto iNewsSurabaya/ist

Dikesempatan yang sama, perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Sidoarjo, Eka Ananda mengapresiasi dan mendukung keberadaan SIS Surabaya. Karena, SIS Surabaya ini lebih ke Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) yang menerapkan kurikulum internasional dan kurikulum merdeka.

“Terlebih lagi, peningkatan SDM di Jawa Timur ini tidak bisa lepas dari SPK. Termasuk SIS Surabaya ini,” tandas Eka.

SIS Surabaya berkomitmen untuk mengembangkan apa yang dibutuhkan generasi muda agar sukses di dunia modern, dengan mewujudkan hasil pembelajaran khas SIS yaitu Ketekunan, Pemikiran analitis, Komunikasi dan Kolaborasi serta Kewirausahaan & Inovasi.

Lilin Imam Rahardjo menambahkan, SIS Surabaya menawarkan pendidikan terbaik dengan mengusung tiga kurikulum terbaik di dunia. Diantaranya,  Kurikulum Singapura, Cambridge dan International Baccalaureate.

“SIS Surabaya juga ditunjang oleh guru guru yang sangat terlatih dan lingkungan belajar yang dirancang secara terencana. Dimana, bertujuan untuk mendukung pencapaian yang luar biasa,” ungkap Lilin.

SIS Surabaya memastikan lulusannya siap menghadapi masa depan yang didorong oleh teknologi. Karena, keterlibatan teknologi canggih seperti Virtual Reality, Augmented Reality dan Robotik menjadikannya sebagai bagian integral dari pengalaman belajar.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network