Tingkatkan Layanan Internet dan Konten Video, Link Net dan ZTE Bangun Data Center Baru di Surabaya

Arif Ardliyanto
Upaya meningkatkan Layanan Internet dan Konten Video dilakukan Link Net dan ZTE dengan membangun Data Center Baru di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Link Net, penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel membangun data center baru di Kota Surabaya. Lokasi ini menjadi kekuatan terbesar setelah Jakarta, data center ini ditempatkan di Grha LinkNet Jalan Kusuma Bangsa Surabaya. 

Pembangunan data center ini sebagai bukti LinkNet konsisten melakukan transformasi menjadi Fiber Co. LinkNet bekerja sama dengan ZTE Corporation, sebagai penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di dunia. 

Data center di Jakarta dan Surabaya merupakan hasil kolaborasi Link Net dengan ZTE, yang dilaksanakan sebagai langkah strategis dalam pengembangan jaringan Fixed Broadband Fiber-To-The-Home (FTTH). Langkah ini merupakan komitmen dan upaya berkesinambungan untuk meningkatkan layanan internet dan konten video yang andal dan berkualitas tinggi. 

“Pembangunan data center baru di Surabaya sekaligus peresmian kantor baru Link Net menjadi momen yang penting dalam perjalanan transformasi bisnis broadband perumahan Link Net menjadi Fiber Co. Dengan kehadiran dua data center di wilayah yang berbeda, kami berfokus untuk meningkatkan reliabilitas jaringan FTTH, sehingga memastikan konektivitas yang lancar dan distribusi optimal layanan internet dan konten video kepada pelanggan,” kata President Director & CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman. 

Kota Surabaya merupakan pilihan strategis untuk pengembangan data center. Hal ini didasarkan pada keberadaan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, dan adaptif, yang didukung oleh berbagai perguruan tinggi terkemuka di kota ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network