Mau Jadi Pilot, 14DAYPILOT Flight Academy Bisa Jadi Solusi

Arif Ardliyanto
Mau Jadi Pilot, 14DAYPILOT Flight Academy Bisa Jadi Solusi. Foto iNewsSurabaya/ist

Melalui talkshow yang diselenggarakan di event yang dihadiri pecinta dunia aviasi, Capt. Gema membahas mengenai proses sekolah accelerated program dari 14DAYPILOT, hingga mengadakan sharing session dengan siswa 14DAYPILOT. 
14Daypilot Flight Academy, LLC adalah sekolah pilot di bawah naungan regulasi FAA merupakan anak perusahaan Astronacci International, yang didirikan sejak tahun 2016. 


Mau Jadi Pilot, 14DAYPILOT Flight Academy Bisa Jadi Solusi. Foto iNewsSurabaya/ist

14Daypilot adalah satu-satunya di Asia yang juga memegang lisensi TSA Flight Training Provider dan FAA (Federal Aviation Administration) Safety Training Provider yang di audit setiap tahun.

Dalam kesempatan kali ini, 14DAYPILOT Flight Academy yang merupakan sekolah pilot accelerated yang didirikan oleh Capt. Gema yang berpusat di Amerika Serikat hadir di Indonesia dan ditampilkan dalam Diecast Expo (IDE) 2023.

Kontribusi Positif di Dunia Aviasi
14DAYPILOT Flight Academy yang didirikan oleh Capt. Gema, dan hingga saat ini masih terus mengedukasi dan membantu banyak orang yang tertarik dengan dunia aviasi. 

Ada banyak alasan menarik dari para murid 14DAYPILOT mengambil pendidikan menjadi seorang pilot dengan beberapa kemudahan yang diberikan. Mulai dari tertarik menjadi Private Pilot, menerbangkan pesawat pribadi untuk kesenangan diri sendiri, atau bahkan untuk menjadi pilot maskapai komersial. Apapun alasannya, 14DAYPILOT selalu siap untuk membantu. 

“Dengan memberikan kelas privat one on one dengan instruktur yang profesional dengan satu pesawat yang disediakan khusus untuk satu siswa, 14DAYPILOT menyajikan program yang sangat efektif untuk menunjang kelancaran proses training siswa. 14DAYPILOT Flight Academy juga memberikan metode pembelajaran khusus agar seseorang dapat mengemudikan pesawat dalam tempo relatif singkat, yaitu 14 hari,” kata  Capt. Gema. 

Melalui program 14DAYPILOT Flight Academy pihaknya bisa terus berkontribusi positif bagi dunia aviasi di dalam maupun luar negeri. Program ini telah menerima siswa dari segala penjuru dunia, seperti Indonesia, Italia, Singapura, Amerika Serikat, Malaysia, hingga Jerman,  14DAYPILOT sudah berpengalaman dalam membantu murid dari berbagai macam latar belakang dan kebutuhan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network