Mau Jadi Pilot, 14DAYPILOT Flight Academy Bisa Jadi Solusi

Arif Ardliyanto
Mau Jadi Pilot, 14DAYPILOT Flight Academy Bisa Jadi Solusi. Foto iNewsSurabaya/ist

Selama tujuh tahun berdiri, 14DAYPILOT Flight Academy telah memiliki beberapa pencapaian. Seperti memperoleh apresiasi dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) di tahun 2018 untuk Commercial Pilot License & Instrument Rating dalam waktu tercepat, yaitu 115 hari, diraih oleh alumni 14DAYPILOT yang bernama Farandi Angesti.

Selain itu, pada tahun 2020, 14DAYPILOT Flight Academy kembali memperoleh prestasi dari MURI sebagai sekolah pilot tercepat yang berhasil mencetak zero to Commercial Pilot hanya dalam 80 hari. Penghargaan ini diraih oleh alumni 14DAYPILOT yang membanggakan lainnya, yaitu Jiva Ananthan Viseikumaran, yang merupakan seorang kapten tentara dari Singapura. 

Tentu saja, 14DAYPILOT Flight Academy akan terus sepenuh hati untuk membantu mereka yang ingin belajar menjadi seorang pilot, namun memiliki banyak rintangan atau bahkan tidak tahu harus memulai dari mana dan apa saja yang dibutuhkan. 14DAYPILOT akan membimbing siswanya dari nol hingga mencapai mimpinya. Seperti yang dikatakan Capt. Gema, “Everybody can become a Pilot with 14DAYPILOT Flight Academy,” pungkas Capt Gema



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network