Beri Kenyamanan Nasabah, BCA Pindahkan KCP Bhayangkara ke Graha Pena

Arif Ardliyanto
Kepala Kantor Wilayah III BCA Hendrik Sia (tengah) bersama segenap manajemen BCA, saat meresmikan KCP Graha Pena yang berlokasi di Gedung Graha Pena Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

KCP Graha Pena menjadi tambahan dalam jaringan 1.252 kantor cabang BCA di seluruh Indonesia. Lebih dari 80% dari kantor cabang tersebut telah menerapkan inovasi digital sejak 2018, memastikan nasabah dapat mengakses layanan secara mandiri melalui perangkat dan aplikasi terkini. BCA tetap berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan memenuhi kebutuhan layanan keuangan masyarakat.

“Tidak seluruh transaksi dapat digantikan sepenuhnya dengan digital. BCA secara konsisten mengusung konsep "hybrid banking" untuk senantiasa melayani nasabah yang bertumbuh, baik di ekosistem online maupun offline. BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,”
kata Hendrik Sia.

Untuk memfasilitasi kemudahan transaksi nasabah, cabang baru ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mumpuni yaitu parkir yang luas serta banking hall kurang lebih 100 meter persegi, menyediakan area yang lebih luas demi kenyamanan nasabah. Lokasi KCP juga berada di daerah komersil dan dekat dengan area perbelanjaan. KCP Graha Pena hanya terpaut 200 m dari lokasi lama di Komp Universitas Bhayangkara. 



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network