Semarak Weekfest 2023: Gelaran Spektakuler Mahasiswa Unesa Ramaikan Surabaya!

Andika
Unesa ramaikan Surabaya diakhir tahun dengan menggelaran acara Spektakuler. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggebrak dipenghujung tahun 2023 dengan Weekfest. Sebuah rangkaian acara yang bukan hanya meriahkan Desember, tapi sudah memulai pemanasan pada bulan Oktober dengan Dance Competition yang diikuti oleh puluhan peserta dari seluruh Jawa Timur.

Tema pamungkas "Weekfest 2023" ini dihelat di lapangan sepakbola Unesa Ketintang pada tanggal 9 Desember 2023. Acara ini tidak hanya menampilkan talenta lokal, namun juga menghadirkan dua bintang tamu bergengsi, Reality Club dan Fiersa Besari, diharapkan dapat memikat ribuan pengunjung dari Surabaya dan sekitarnya.

Irfan Andika Pratama, Ketua Weekfest, menyampaikan bahwa persiapan acara sudah mencapai 99%, dan bersama tim FEB terbaik, mereka siap memberikan kontribusi terbaik untuk Universitas Negeri Surabaya. "Acara Weekfest berlangsung selama 7 jam, pastinya akan disaksikan ribuan pelajar dan masyarakat umum. Saya optimis event ini akan menciptakan kebahagiaan tersendiri," ungkap Irfan.



Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network