Tragedi Kematian Anggota Band Surabaya Masih Misterius, Dikabarkan setelah Minum Alkohol di Hotel

Arif Ardliyanto
Kematian Anggota Band Surabaya Masih Misterius yang dikabarkan setelah Minum Alkohol di Hotel Vasa. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kisah dramatis menyelimuti kelompok musik Surabaya setelah dua anggota mereka meninggal dunia usai mengisi acara di Hotel Vasa Surabaya. Kedua musisi tersebut, berinisial W dan R, tewas setelah minum alkohol yang diduga diberikan oleh salah satu tamu di Crouze Lounge Bar, tempat mereka manggung.

Kedua anggota lainnya, M dan I, masih berjuang untuk hidup di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Kondisi M dilaporkan lebih parah, dengan hidungnya terpasang selang yang tersambung ke nasogratic tube. Keempatnya tiba-tiba tak sadarkan diri setelah minum alkohol, meninggalkan pertanyaan besar tentang asal-usul minuman tersebut.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Zainur Rofik, mengonfirmasi adanya kegiatan musik di hotel tersebut. Namun, polisi belum dapat memastikan apakah minuman tersebut dikonsumsi di hotel atau di tempat lain. 

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, memastikan bahwa autopsi telah dilakukan, meninggalkan sejumlah pertanyaan yang belum terjawab.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network