Catat, Ini Zodiak yang Dinyatakan Paling Pelit di Tahun 2024

Arif Ardliyanto
Zodiak yang Dinyatakan Paling Pelit di Tahun 2024. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dalam pembahasan tentang sifat pelit, uang bukanlah satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan. Pelit dapat muncul dalam bentuk-bentuk lain seperti waktu, perhatian, atau pujian. 

Menariknya, astrologi mengungkapkan bahwa tanda zodiak seseorang dapat memainkan peran penting dalam kecenderungan menjadi pelit. Temukan apakah karakteristik astrologis Anda mungkin memiliki korelasi dengan sifat pelit yang kadang-kadang terlihat.

Setiap zodiak memiliki caranya sendiri dalam menunjukkan sifat kikir mereka. Melansir dari Yourtango, Sabtu (6/1/2024) berikut limazodiak yang terkenal paling pelit.

1. Aries
Aries dikenal karena kurangnya kesabaran, dan mereka tidak mau menyia-nyiakannya untuk situasi atau orang yang tidak pantas mendapatkannya. Meski pun tetap bersedia membantu, tapi jika merasa membuang-buang waktu mereka, hubungan personal seperti persahabatan bisa diakhiri oleh para Aries.

2. Taurus
Para Taurus dikatakan pelit ketika harus berbagi barang-barang pribadi mereka, apalagi yang diperoleh dengan kerja keras. Meminjam barang dari si Taurus memang tidak mudah, karena mereka sangat memperhatikan kepemilikannya.

3. Gemini
Pemilik zodiak ini disebut pelit dengan perhatiannya. Jika sesuatu atau seseorang membuat mereka bosan, mereka akan dengan cepat beralih ke hal yang lebih menarik.

4. Cancer 
Orang-orang Cancer cenderung pelit dengan sumber daya yang mereka miliki. Mereka akan berhati-hati memilih orang atau situasi yang layak untuk mendapatkan dukungan dan bantuan dari dirinya.

5. Leo
Sosok si Leo pelit dengan pujian, tipe orang yang memberikan penghargaan kepada orang lain atas pekerjaan yang sebagian besar mereka lakukan. Mengakui kontribusi orang lain bisa menjadi tantangan bagi para Leo, terutama jika itu melibatkan pemberian pujian.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network