Generasi Merdeka Bersama TPN Ganjar-Mahfud Dengarkan Curhat Driver Ojol Perempuan, Ini Kisahnya

Trisna Eka Adhitya
Generasi Merdeka dan TPN Ganjar-Mahfud Dengarkan kisah Driver Ojol Perempuan. Foto iNewsSurabaya/ist

Karena itu, kata Jaleswari, perlu adanya pendampingan dalam hal peningkatan keterampilan bagi para ojol perempuan ke depannya. Saat ini, skema perlidungan dan rumah keterampilan tengah dimatangkan terus oleh Ganjar – Mahfud. 

“Seperti yang disampaikan pak Mahfud soal rumah keterampilan. Ini nanti yang jelas adalah visinya bergerak untuk memberikan keterampilan kepada para ojol perempuan,” tambahnya. 

Terpisah, Pembina Generasi Merdeka Evi Ratnasari menyatakan, pihaknya akan terus mengumpulkan kelompok-kelompok social terutama kelompok perempuan. Dia menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk melakukan pendampingan kepada masyarakat serta pengawalan janji dari Ganjar – Mahfud. 

"Supaya ini menjadi jembatan antara aspirasi ibu-ibu driver ini bisa terdengar oleh TPN Ganjar-Mahfud," katanya. 

Evi juga menerangkan, Generasi Merdeka akan terus melakukan kegiatan kemasyarakatan dengan menjangkau khususnya kepada kaum perempuan dan generasi muda. 

"Kami memang mencoba dari berbagai segmen, ini kan bukan dari segmen pertama kami ya ini dari segmen driver, kemarin ada juga dari ibu-ibu organisasi, ada juga dari tadi akademisi, dan besok itu ada dari petani perempuan, terus juga anak muda," tutupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network