Rapatkan Barisan dengan KIB, Relawan di Jatim Bertekad Menang Pilpres Satu Putaran

Ali Masduki
Rapat Koordinasi para relawan di Jawa Timur dengan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIB) di Surabaya. Foto/Istimewa

Kanisius Karyadi yang menjadi narasumber bersama Fandi Utomo, aktivis politik dan Indra Nur Fauzi, Sekretaris TKD Jawa Timur, mengatakan Pilar 08 hari-hari ini  bergerak menggempur Jawa Timur baik melalui Kegiatan-kegiatan bersama masyarakat maupun melalui baliho-baliho.

"Di daerah-daerah kami kolaborasi bersama relawan-relawan dan juga  mengandeng calon legislatif yang ada di Jawa Timur untuk mendongkrak suara Prabowo-Gibran di Jawa Timur," kata Kanisius.

Selain itu Kanisius juga menyoroti pentingnya anak muda dan kekuatan media. Hal tersebutlah yang menjadi perhatian relawan untuk selalu optimis memenangkan Prabowo-Gibran.

"Selain itu juga kolaborasi bersama media-media. Kekuatan anak-anak muda juga menjadi perhatian Pilar 08. Antusiasme anak-anak muda di daerah-daerah yang luar biasa untuk mendukung Prabowo Gibran"

Kanisius Karyadi mengajak semua relawan untuk tetap bersemangat meraih kemenangan. "Tentu di lapangan ada banyak kesulitan yang dialami relawan. Tetapi harapannya seluruh relawan tetap semangat untuk menjemput kemenangan Prabowo Gibran di pemilu 2024"

Selain relawan, rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh perwakilan partai politik pendukung. Di antaranya Sarmuji, Ketua Golkar Jatim, Samirin, Ketua Partai Prima Jatim dan sejumlah perwakilan partai pendukung. 

Tampak pula hadir Boedi Prijosoeprajitno, Ketua TKD Jatim, Aridono Sukmanto, Wakil Komandan Strategis, Komjen Pol (Purn) dan tokoh tokoh politik lainnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network