Rapatkan Barisan dengan KIB, Relawan di Jatim Bertekad Menang Pilpres Satu Putaran

Ali Masduki
Rapat Koordinasi para relawan di Jawa Timur dengan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIB) di Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sejumlah relawan di Jawa Timur merapatkan barisan dengan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIB). Mereka bertekad untuk memenangkan Pilpres Satu Putaran.

Para relawan yang bergerak di Jawa Timur tersebut di antaranya Pilar 08, Bara JP, Bara Nusa, Pandawa 5, KOPI, Jarnas, ARPG, Bala Gibran, PRABAN, dan lain lain. 

Wakil Komandan Tim Golf (Relawan) TKN Prabowo Gibran, Achmad Suhawi, mengatakan relawan Prabowo-Gibran di zona Jawa Timur ini siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2. Mereka yang saat ini fokus ke sektoral perlu bertransformasi ke teritorial agar bisa mengawal kemenangan di setiap TPS yang ada di Jawa Timur.

Wakil Komandan Tim Golf (Relawan) TKN Prabowo Gibran, dalam Rapat Kolaborasi Daerah Prabowo Gibran TKD TKN Surabaya, 13 Januari 2024 mengatakan relawan yang berfokus ke sektoral perlu bertransformasi ke teritorial agar bisa mengawal kemenangan di setiap TPS yang ada di Jawa Timur.

"Kami mengharapkan Jawa Timur bisa meraih kemenangan diatas 60 persen  suara untuk Prabowo Gibran" katanya dalam Rapat Kolaborasi Daerah Prabowo Gibran TKD TKN Surabaya, Sabtu (13/1/2024).

Sementara itu, Gigih Guntoro, TKN Golf Zona Jawa Timur mengatakan semua unsur relawan harus fokus bekerja keras, bergotong royong serta bergandengan tangan untuk memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran di Jawa Timur.

"Dukungan rakyat yang terus berdatangan dan Kesolidan relawan bersama serta kekuatan partai Koalisi Indonesia Maju yang di tunjukan selama ini, kami yakin dapat memenuhi target perolehan suara diatas 60 persen" ujarnya.

Gigih Guntoro menjelaskan, relawan sebagai ujung tombak kemenangan. Maka tugas utamanya adalah mengajak dan memastikan dukungan rakyat dengan menghadirkan mereka ke TPS pada tgl 14 Februari 2024. 

"Tugas bersejarah inilah yang harus diemban dan menjadi komitmen bersama seluruh relawan dalam memenangkan Prabowo Gibran untuk mewujudkan Indonesia maju," tegasnya.

Ketua Umum Pilar 08, Kanisius Karyadi, narasumber sesi diskusi bersama membagikan pengalaman seputar upaya intensif Pilar 08 dalam meraih dukungan untuk Prabowo dan Gibran  di Jawa Timur.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network