Angel Emithasari, Kades Cantik Lamongan yang Pernah Jadi Penyanyi Dangdut, Ini Kisah Hidupnya

Arif Ardliyanto
Kades Lamongan Angel Emithasari Pernah Jadi Penyanyi Dangdut. Foto iNewsSurabaya/ist

LAMONGAN, iNewsSurabaya.id - Dikenal sebagai Kades Cantik, Angel Emithasari berhasil mencuri perhatian warga Kedungkumpul, Lamongan. Parasnya yang memikat tidak hanya menjadi daya tarik, namun juga disertai kepemimpinan yang mampu menginspirasi. 

Angel memutuskan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa setelah mendapat dorongan kuat dari warga Kedungkumpul. Pada pemilihan Kades, dia berhasil mengumpulkan 1.260 suara, mengalahkan dua pesaingnya. Puncak kemenangannya terjadi pada 7 November 2019, ketika dia resmi dilantik oleh Bupati Lamongan saat itu, Fadeli.

Tidak hanya fokus pada tugas kepemimpinannya, Angel juga menunjukkan komitmen dalam kehidupan pribadinya. Pada Minggu, 20 November 2022, Kades Cantik ini resmi melepas masa lajangnya dengan menikah bersama Dhika Indra Hariono. 

Kehidupan pribadinya yang bahagia menambah pesona Angel sebagai sosok yang tidak hanya berhasil dalam bidang pekerjaannya, tetapi juga dalam menjalani kehidupan sebagai individu.

Angel kemudian melepas masa lajangnya dan menikah dengan Dhika Indra Hariono pada Minggu (20/11/2022). Indra juga seorang kepala desa di Lamongan namun berbeda kecamatan dengan Angel. Ia memimpin sebuah desa di Kecamatan Bluluk. 

’’Saya belum mikir apakah maju lagi atau tidak. Sekarang saya konsentrasi untuk mengabdi dulu,’’ kata Angel saat ditanya untuk maju di Pilkades. 

Sebelum dikenal sebagai Kades Cantik, Angel diketahui sudah melalang buana menjadi penyanyi dangdut. Bahkan, karirnya itu sudah dirintis sejak ia masih di bangku SMP.

Saat itu, Angel sudah merasakan panggung ke panggung dan bergabung banyak grup musik dangdut. Setiap panggungnya saat itu, Angel selalu ditemani sang ibu tercinta. Kala bergabung Orkes Melayu (OM) Adella, namanya kian melabung.

Ia yang merupakan warga Lamongan pun kerap di ajak manggung hingga ke Tuban dan Bojonegoro. ’’Saya mengenal dunia tarik suara ini sudah sejak saya SMP. Sejak SMP itu saya sudah dari panggung ke panggung,’’ tutur Angel.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network