Muskablub Muaythai Banyuwangi Digelar, Afan Ruli Terpilih Aklamasi, Ini Harapan Sekretaris Umum

Arif Ardliyanto
Sekretaris Umum MI Jawa Timur, Wahyu Tri Hartanto memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Afan Ruli sebagai Ketua Muaythai Banyuwangi. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Banyuwangi baru saja menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub), Selasa (30/1/24). Afan Ruli Ananta terpilih secara aklamasi sebagai pemimpin MI Kabupaten, membawa harapan besar untuk pengembangan prestasi Muaythai di wilayah ini.

Muskablub MI Banyuwangi dihadiri oleh jajaran pengurus provinsi MI Jawa Timur, pengurus KONI Kabupaten Banyuwangi, dan perwakilan dari 6 camp MI Kabupaten Banyuwangi beserta atlet dan pelatih mereka. 

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum MI Jawa Timur, Wahyu Tri Hartanto, menyampaikan harapannya agar pengurus MI Banyuwangi dapat mengembangkan Muaythai secara profesional dengan meningkatkan jumlah camp dan atlet.

"Saya sangat berharap pada kepengurusan MI Banyuwangi dan dengan dukungan KONI Banyuwangi bisa mencetak atlet, pelatih yang berprestasi lebih baik, hingga mendapatkan prestasi di tingkat provinsi juga nasional." katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network