Datang Telat 2 Jam, Kampanye Ketum PSI Kaesang Pangarep Dicuekin Warga

Avirista Midaada
Kampanye Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di GOR Ken Arok, Malang, pada Kamis, 1 Februari 2024, sepi meski dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Foto: Avirista

Saat Kaesang tengah berorasi di atas panggung, kapasitas GOR Ken Arok yang mencapai 5.000 - 7.500 masih banyak yang tersisa. Di bagian tribun nyaris tidak terisi setengahnya, begitu pun di bagian bawah atau area lapangan GOR Ken Arok.

Kepada massa yang hadir, anak dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini mengajak masyarakat untuk memilih PSI di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Kaesang juga tak lupa mempromosikan kakak kandungnya, Gibran Rakabuming Raka yang maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres), berpasangan dengan Prabowo Subianto.

"Monggo nek bingung pilih PSI wae gak apa-apa (silakan kalau bingung pilih PSI saja tidak apa-apa)," ucap Kaesang Pangarep.

Tak banyak kalimat yang diucapkan Kaesang di hadapan masyarakat. Ia hanya memperkenalkan satu persatu caleg PSI di hadapan ratusan masyarakat Malang yang hadir dalam kampanye akbar. Selain itu, Kaesang membagikan jaket dan kaos, kepada masyarakat yang hadir di dalam GOR.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network