Datang Telat 2 Jam, Kampanye Ketum PSI Kaesang Pangarep Dicuekin Warga

Avirista Midaada
Kampanye Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di GOR Ken Arok, Malang, pada Kamis, 1 Februari 2024, sepi meski dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Foto: Avirista

Tampak Kaesang bersama istrinya Erina Gudono melemparkan kaos dan jaket ke ratusan warga yang hadir. Langkah itu pun diikuti oleh para caleg PSI, yang mengenakan jaket langsung melepasnya dan membagi-bagikannya.

Ketika ditanya awak media, Kaesang tampak dingin, bahkan ia tak bersedia berkomentar ketika menanggapi sanksi yang diberikan didiskualifikasinya PSI ketika Pileg 2024 di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, karena belum melaporkan dana kampanye. Kaesang mengaku belum mengecek maupun menerima laporan mengenai hal itu.

"Nanti dilihat dulu (diskualifikasi itu), saya belum tahu (mau banding atau tidak)," kata Kaesang, seusai penyampaian orasi di panggung.

Uniknya, ketika Kaesang masih di dalam GOR meski turun panggung dan berada di tenda tamu VVIP, massa yang hadir sudah sepi dan bubar. Hanya terlihat puluhan orang yang masih bernyanyi dan berjoged bersama hiburan musik, dan para Caleg PSI.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network