Klub Futsal GG ANB Tahan Imbang Nisrina FC

Ambar Supriyanto
Nisrina FC harus puas bermain imbang dengan GG ANB dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-6

SURABAYA, iNews.id - Nisrina FC harus puas bermain imbang dengan GG ANB dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-6. Zaharsyah Dean dkk berhasil di tahan imbang dengan skor 4-4 oleh GG ANB. 

Bermain di lapangan SL, Sukodono, Sidoarjo, Minggu (6-2-2022) Nisrina FC yang mendominasi jalannya pertandingan atas GG ANB dikejutkan oleh 3 gol cepat oleh pemain GG ANB. Menit ke-5 Panca membawa GG ANB unggul atas Nisrina FC. Dua menit kemudian Panca kembali mencetak gol ke gawang Nisrina FC . Skor berubah menjadi 2-0.

Menit ke-9 giliran Selo yang menjebol gawang Nisrina FC, Skor 3-0 untuk GG ANB. Tertinggal 3-0 membuat pemain Nisrina FC meningkatkan intensitas serangannya ke pertahanan GG ANB, namun selalu kandas di barisan pertahanan GG ANB yang tampil solid dan disiplin. 

Dua menit menjelang babak pertama usai Nisrina FC berhasil menyamakan kedudukan menit ke-18 Ainur Rokan mencetak gol pertama bagi Nisrina FC. Satu menit kemudian Ainur Rokan Kembali mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan. Skor berubah menjadi 3-2. Berselang beberapa detik  setelah gol Rokan, giliran Bagas Wicaksono yang berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3, sampai babak pertama usai skor imbang 3-3 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua Nisrina FC kembali mendominasi permainan atas GG ANB. Sedangkan GG ANB hanya mengandalkan serangan balik cepat dan berbahaya ke pertahanan Nisrina FC. Menit ke-28 GG ANB kembali mencetak gol melalui Panca, sekaligus hattrick di laga melawan Nisrina FC. Skor berubah menjadi 4-3 untuk keunggulan GG ANB atas Nisrina FC.

Tertinggal 4-3 membuat Nisrina FC mengempur hasib-habisan pertahanan GG ANB namun mengalami jalan buntu. Akan tetapi hal itu tidak menyiutkan semangat para pemain Nisrina FC untuk menyamakan kedudukan.

Menit ke-36 sang Kapten Nisrina FC Zaharsyah Dean berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan ke tiang dua Rofi'i. Skor berubah menjadi 4-4. Di sisa waktu yang ada Nisrina FC terus mengurung pertahanan GG ANB. Namun selalu kandas di barisan pertahanan GG ANB, sampai akhir babak kedua skor 4-4 tidak berubah untuk kedua tim.

Pelatih Nisrina FC, Supriyanto saat di hubungi iNewsSurabaya mengatakan timnya tidak di naungi keberuntungan dalam pertandingan melawan GG ANB.

"Kami tidak beruntung dalam pertandingan kali ini, banyak peluang tapi tidak bisa memaksimalkannya," kata Supriyanto saat di hubungi iNewsSurabaya.

"Mereka berhasil memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol ke gawang kita," tambahnya.

Namun Mantan Pelatih Porprov Surabaya tersebut memberi apresiasi kepada pemain yang berjuang maksimal dalam pertandingan melawan GG ANB.

"Saya pribadi mengapresiasi perjuangan pemain dalam pertandingan hari ini. Kami sempat tertinggal 3-0 sampai pertengahan babak pertama, namun pemain berjuang sekuat tenaga untuk tidak kalah, hasilnya kami bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3 sampai akhir babak pertama, patut di Apresiasi," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network