Ganjar-Mahfud Tampil Stylish dengan Jaket Varsity Karya Anak Bangsa di Debat Terakhir

Lukman Hakim
Ganjar-Mahfud tampil stylish dalam debat terakhir. Foto iNewsSurabaya/ist

Menurutnya, karya anak bangsa perlu mendapat apresiasi dan dukungan agar terus maju dan survive. Bahkan, bisa masuk ke pasar internasional.

“Produknya bagus dan layak untuk bersaing dengan produk-produk dari luar. Ini sesuai tema, dan kita bangga dengan produk-produk lokal,” tuturnya.

Inilah serangkaian catatan kostum yang dikenakan Ganjar-Mahfud dalam momen debat. Pertama, mengenakan baju kemeja berwarna putih. Kemeja Mahfud bertuliskan 'Tas-Tes', sedangkan Ganjar bertuliskan 'Sat-Set'.

Debat kedua berbeda dengan saat debat pertama, kali ini pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memakai baju adat. Mahfud mengenakan baju pesa'an merah putih yang merupakan adat Madura. Sedangkan Ganjar memakai baju adat Rote NTT dengan topi khasnya.

Dan ketiga, Ganjar-Mahfud mengenakan jaket bomber dengan kemeja putih dan dasi merah. Di debat berikutnya, memakai kostum khas pecinta alam yakni kemeja tactical outdoor berwarna khaki dan hijau dilengkapi syal ala pendaki yang diikatkan di sekeliling leher. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network