Hindari Penyelewengan, Relawan Eri Irawan Siap Amankan Suara, Bukti sudah Terkumpul

Trisna Eka Adhitya
Relawan Eri Irawan Siap Amankan Suara. Foto iNewsSurabaya/ist

Sosok Eri Irawan dinilai sangat layak untuk menduduki salah satu kursi di DPRD Surabaya. Pasalnya, Eri merupakan sosok yang aktif dalam membantu kegiatan kemasyarakatan.

Oleh karena itu, ia tidak ingin ada oknum-oknum yang memainkan suara Eri sehingga membuat Eri gagal melenggang ke gedung Dewan.

"Kalau sampai itu terjadi dan itu terbukti ya nanti kita ramai-ramai lah datang ke kecamatan kok bisa data ini berubahnya seperti ini," pungkasnya.

Senada, Udi Setiawan, tokoh masyarakat di Kecamatan Sukolilo mengungkapkan harapan besarnya agar Eri berhasil meraih satu kursi di DPRD Surabaya. Menurutnya, Eri memiliki kontribusi besar dalam membantu masyarakat Sukolilo. 

"Salah satu contoh ya memang saya tahu, ada orang sakit dia cepat-cepat bantu untuk ke rumah sakit menyiapkan ambulan dan lain-lain," katanya. 

Ia pun ingin agar sosok Eri yang merupakan sosok terbaik untuk masyarakat di Dapil 3 dapat lolos ke Yos Sudarso. Meski baru pertama kali menyalonkan diri, selama ini, Eri sering sekali turun langsung untuk menyuarakan suara dari masyarakat Dapil 3. 

"Saya lihat memang orangnya juga istilahnya mampyu untuk menyuarakan suara dari orang-orang di Dapil 3 khususnya Sukolilo saya kira mas Eri bisa lah," pintanya. 

Senada, salah satu kader PDIP Sukolilo Setyo Pangestu mengatakan, caleg incumbent DPRD Kota Surabaya dari PDIP merupakan sosok yang baik dalam mengawal aspirasi masyarakat. Namun, baginya, Eri Irawan lah yang paling banyak untuk turun membantu masyarakat.

"Makanya kita berjuang mati-matian ingin menjadikan mas Eri wakil dari Sukolilo," tutupnya. 

Untuk diketahu, berdasarkan situs Pemilu 2024 milik KPU per tanggal 17 Februari 2024 pukul 11.30 WIB saat ini progres suara yang masuk sebanyak 617 dari 1544 TPS (39,96 persen).

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network