Pererat Hubungan Orang Tua dan Anak, TPA KB TK Aisyiyah Bebekan Sidoarjo Adakan Kegiatan Menarik

Andika
TPA KB TK Aisyiyah Bebekan Sidoarjo Adakan Kegiatan Menarik untuk orang tua siswa. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kegiatan istimewa bertajuk "Parenting dan Grandparenting Day" di TPA KB TK Aisyiyah Bebekan Sidoarjo telah menyulut semangat para wali murid untuk lebih aktif dalam mendidik anak-anak mereka. Kegiatan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 24-25 Februari 2024 di SMP Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo. 

Kegiatan ini tidak hanya berhasil menarik perhatian para orang tua dengan penuh antusiasme, tetapi juga memberikan arti mendalam tentang pentingnya komunikasi yang baik dan benar dalam mendidik anak.

Dibandingkan dengan kegiatan serupa di wilayah Sidoarjo, kegiatan ini menjadi langka bagus karena jarang diadakan di Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak. 

Namun, keberadaannya memiliki manfaat yang besar bagi para orang tua, terutama dalam membangun keharmonisan dalam mendidik anak.

Massuniyah S.Pd, kepala sekolah KB TK Aisyiyah Bebekan, menekankan pentingnya kolaborasi antara guru dan orang tua dalam mendidik anak. "Pendidikan agama dan pendidikan umum harus saling terintegrasi dengan baik, dengan harapan dapat membentuk murid yang taqwa dan berbakat," ujar Massuniyah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network