Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Delegasi UEA di Koarmada II

Ali Masduki
Pangkoarmada II meyambut kunjungan Pimpinan Delegasi UEA Brigadir Jenderal (BG) Humaid, Mohammad Abdullah Al Remeithi. (Foto: Dispen Koarmada II)

SURABAYA, iNews.id - Panglima Komando Armada II, Laksda TNI  Iwan Isnurwanto,  menerima kunjungan Courtesy Call (CC) Delegasi Uni Emirat Arab (UEA) Naval Forces Operations and Trainind Director yang di pimpin oleh Brigadir Jenderal (BG) Humaid, Mohammad Abdullah Al Remeithi, di ruang VIP Nala Koarmada II. Surabaya, Kamis (10/02).

Kunjungan Delegasi Uni Emirat Arab (UEA) ke Koarmada II ini merupakan yang pertama kali dengan pertemuan yang singkat namun penuh dengan kehangatan. 

Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Delegasi UEA Brigadir Jenderal (BG) Humaid, Mohammad Abdullah Al Remeithi, ke Koarmada II.

Selanjutnya Agenda kunjungan Delegasi Uni Emirat Arab (UAE) didampingi Danpuskopaska berkesempatan mengunjungi markas Satkopaska Koarmada II, yang merupakan markas Pasukan Elit Koarmada II.

Sebagai suguhan,Tim Kopaska melaksanakan berbagai demo latihan meliputi demo fast rope, repling dengan berbagai metode penyerbuan dalam gedung, simulasi terjun laut dengan mengunakan para statik, VBSS dari atas air dan bawah air.

Kemudian dilanjutkan dengan parasut statik, parasut free fall jenis tandem, senjata sniper dari berbagia jenis, senjata serbu dan berbagai jenis pistol.

Di akhir kegiatan kunjungan, ditandai dengan penukaran cendera mata yang di berikan oleh Pangkoarmada II kepada Brigadir Jenderal (BG) Humaid, Mohammad Abdullah Al Remeithi begitupun sebaliknya dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network