Tragedi Kecelakaan Guncang Sidoarjo, 4 Korban Jiwa dalam 3 Insiden Memilukan di Jalan

Andika
Satlantas Polresta Sidoarjo catat banyak kecelakaan di Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Hari Sabtu kemarin menjadi hari kelam bagi wilayah Sidoarjo dengan rangkaian kecelakaan mematikan dan menyisakan duka mendalam. Total ada 3 peristiwa kecelakaan yang terjadi, menelan korban jiwa sebanyak 4 orang.

Menurut data yang diperoleh dari Satlantas Polresta Sidoarjo, kecelakaan pertama terjadi di Jalan Raya Flyover Trosobo pada Sabtu pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Seorang pengendara motor, Ponidi (64) warga Dusun Sawahan, Desa Payaman, Kecamatan Plemahan, Kediri, menabrak truk yang sedang berhenti. Ponidi yang mengendarai Honda bernopol AG 4975 DC, mengalami nasib tragis saat menabrak Truk Gandeng Nopol AG 8425 VI yang berhenti karena roda patah di sisi kanan jalan.

AKP Ony Purnomo, Kanit Gakum Satlantas Polresta Sidoarjo, menyatakan, korban meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak truk yang sedang parkir. Sebelumnya, kecelakaan terjadi pada pukul 03.00 WIB di Jalan Raya Sidorejo, di Simpang tiga Pawindo, Krian, Sidoarjo. 

Sebuah bus Sumber Kencono menabrak dua pengendara sepeda motor, mengakibatkan dua korban meninggal dunia di tempat. Bus yang dikemudikan oleh Agus S (39) warga Mangunrejo, Kepanjen, Malang, diduga menghindari pengendara sepeda motor searah, namun malang tidak dapat dihindari, hingga menabrak sepeda motor Yamaha Nopol W-4112-VJ yang dikendarai oleh Moch Muzakki (27) bersama Moch Saifullah (28) warga Desa Kraton, Krian, Sidoarjo.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network