Sambut Ramadan, Fotile Luncurkan Kompor Gas Tanam dan Mesin Cuci Piring Teknologi Terbaru

Lukman Hakim
Fotile Luncurkan Kompor Gas Tanam dan Mesin Cuci Piring Teknologi Terbaru. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Fotile, produsen perabotan rumah, dengan bangga mengumumkan peluncuran dua produk inovatif terbarunya, yakni kompor gas tanam GHG78207 (Gas Hob) dan mesin cuci piring BD2B-G1 (Built-in Dishwasher). Peluncuran digelar di Mitra 10 Wiyung, Surabaya. 

Kompor gas tanam GHG78207 merupakan inovasi memasak yang menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi. Dengan daya super flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65%, produk ini menawarkan pembakaran yang optimal. 

”Desain insulasi panas terkini mengumpulkan energi panas lebih terkonsentrasi, mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih. Kompor ini juga hadir dengan desain yang mudah dibersihkan dan penutup pengumpul energi yang efisien,” kata Head of Marketing Fotile Indonesia, Tommy Pratomo, Rabu (27/3/2024).

Sementara mesin cuci piring BD2B-G1 hadir dengan teknologi canggih dan efisien. Mesin cuci ini mengatasi masalah boros air dan listrik yang selama ini ditemui pada mesin cuci piring. Dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi, BD2B-G1 mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh. Berkapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%, mesin ini juga menjamin kebersihan semua peralatan makan.

“Produk ini juga dilengkapi oleh fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat,” imbuh Tommy. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network