Grab Salurkan Donasi Rp1,5 Miliar untuk Delapan Komunitas di Indonesia

Arif Ardliyanto
Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, menyalurkan donasi Rp1,5 miliar. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, telah menyalurkan donasi sebesar Rp1,5 miliar melalui website BenihBaik kepada delapan komunitas di Indonesia. Dana tersebut akan digunakan untuk berbagai aksi sosial mulai dari pelestarian lingkungan hingga pemberdayaan perempuan dan penyandang disabilitas.

Komunitas yang menerima donasi ini antara lain Greeneration Foundation, Bhumi Journey, BWCC, CSPS, Nara Kreatif, Ecoton Foundation, Teras Mitra, dan Rappo. Ini merupakan bagian dari inisiatif #Aplikasih Grab untuk membangkitkan semangat berbagi kasih selama Ramadan dan memperkuat ikatan sosial.

Melinda Savitri, Country Marketing Head Grab Indonesia, menyampaikan apresiasi kepada komunitas yang telah melakukan aksi sosial. Dia juga berterima kasih kepada pengguna Grab yang telah berpartisipasi dalam donasi tersebut.

Selain memberikan donasi, Grab juga menghadirkan berbagai penawaran dan promo potongan harga hingga Rp200.000 selama Ramadan. Pengguna dapat menggunakan layanan Grab untuk berbagi kasih dan merayakan momen kebersamaan, mulai dari pesan makanan bersama teman hingga bersilaturahmi saat buka puasa bersama.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network