Inilah Para Juara MilkLife Soccer Challenge Surabaya Series 1 2024

Ali Masduki
Para jura turnamen sepak bola putri Kelompok Usia (KU) 12 dan KU 10 foto bersama dalam penutupan MilkLife Soccer Challenge Surabaya Series 1 2024, di Lapangan Marinir Bogowonto, Surabaya, Minggu (05/5/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSubaya.id - Pertandingan sepakbola putri MilkLife Soccer Challenge Surabaya Series 1 2024 yang digelar oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation dan MilkLife, di Lapangan Marinir Bogowonto, Surabaya, akhirnya tuntas. 

Partai final MilkLife Soccer Challenge pada Minggu (05/5/2024) berlangsung seru dan menegangkan. Pada babak pamungkas Kategori Usia (KU) 12, SDN Ketabang I sukses meraih gelar juara. Sementara di KU 10, SDN Ngagel Rejo I berhasil menyabet titel kampiun usai mengandaskan SDN Manukan Kulon II.

Dalam final KU 10 tersebut, kedua tim saling memamerkan aksi jual beli serangan sepanjang 2 x 15 menit. Sejak kick off, para siswi sekolah dasar ini bergegas memburu gol dengan menunjukkan permainan yang ofensif. 


SDN Ngagel Rejo I berhasil menyabet juara pertama KU 12 MilkLife Soccer Challenge Surabaya Series 1 2024. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki
 
Pada menit ke-4, SDN Ngagel Rejo I berhasil membobol gawang SDN Manukan Kulon II lewat tendangan dari Annisa Nur Aini Putri Aryan. 

Ia terlihat sangat gesit menggiring ‘si kulit bundar’ melewati para pemain lawan, dengan gocekan yang cukup impresif.

Jelang lima menit setelahnya, penyandang gelar Top Scorer KU 10 dengan total 22 gol tersebut kembali merobek pertahanan kiper. 

Alhasil SDN Ngagel Rejo I unggul dengan kedudukan 2-0. Annisa Nur Aini Putri Aryan mengatakan, bahwa kemenangan ini menjadi motivasi untuk ia dan rekan setim, agar berlatih lebih giat dan bisa mengulangi kesuksesan di Surabaya Series 2 mendatang.

“Saya sangat senang dan bangga bisa mencetak banyak gol di turnamen ini, serta membawa kemenangan untuk sekolah. Walaupun di pertandingan final tadi lawannya cukup sulit dikalahkan, beruntung tim kami bermain kompak. Apalagi ditambah dukungan dari orangtua, guru, dan pelatih yang bikin kita semangat di lapangan,” ungkap Annisa.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network