PPP Serahkan Rekomendasi Khofifah-Emil Maju di Pilgub Jatim

Lukman Hakim
Khofifah dan Emil. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPW PPP Jawa Timur (Jatim) menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak sebagai calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) Jatim dalam Pilkada serentak 2024.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab di Kantor DPW PPP Jatim, Jalan Kendangsari Surabaya, Sabtu (18/5/2024) malam. Menurut Mundjidah, pihaknya merekomendasikan Khofifah untuk maju Pilgub karena menurutnya, Khofifah bukan orang lain bagi PPP.

DPW PPP Jatim segera melaporkan penyerahan rekomendasi ini kepada pengurus DPP PPP. “Bu Khofifah harus kita dukung, dan kita harus menangkan kembali, karena elektabilitasnya tinggi, sueveinya tinggi. Pak Emil Dardak juga luar biasa, kemudian kita usung,” katanya. 

Mundjidah meminta seluruh kader PPP di setiap kabupaten/kota di Jatim harus secepatnya bergerak menyusun teknis pemenangan dan mengawal kemenangan pasangan petahana itu. Ia yakin Khofifah-Emil akan menang kembali di Pilgub Jatim 2024. “Tidak boleh ada yang tidak bekerja, semua harus kerja untuk kemenangan Bu Khofifah dan Pak Emil,” pintanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network