Intiland Sunshine Fair Digelar, Tawarkan 21 Proyek Properti Unggulan dengan Promo Menarik

Ali Masduki
Intiland Sunshine Fair bukan sekadar pameran properti, tapi menjadi bentuk komitmen Intiland untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi konsumen memiliki produk properti. Foto/Intiland

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan program promo penjualan properti bertajuk “Intiland Sunshine Fair”. 

Promo Intiland yang berlangsung pada bulan Mei hingga Juni 2024 ini memberikan kesempatan emas bagi masyarakat untuk memiliki properti impian dengan penawaran istimewa.

Intiland Sunshine Fair menawarkan 21 proyek properti unggulan yang menyediakan beragam produk properti seperti rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse (SOHO) yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. 

Penawaran beragam produk properti terbaik ini diharapkan mampu menjawab beragam kebutuhan konsumen yang mencari solusi properti berkualitas dan terjangkau secara mudah dan menguntungkan.

Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono menjelaskan, program Intiland Sunshine Fair menjadi pemantik daya beli masyarakat terhadap produk properti yang kian membaik. 

Perseroan mencermati bahwa minat beli maupun investasi properti masyarakat cenderung bertumbuh seiring dengan menguatnya kepercayaan pasar dan stabilitas ekonomi dalam negeri.

"Intiland Sunshine Fair bukan sekadar pameran properti, tapi menjadi bentuk komitmen Intiland untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi konsumen memiliki produk properti kami. Tema ini mencerminkan keyakinan, optimisme dan memberikan kemudahan-kemudahan proses memiliki produk properti. Jadi seakan menghadirkan sinar matahari yang menerangi jalan menuju rumah impian," kata Harto melalui keterangan tertulis, Senin (20/5/2024).

Intiland Sunshine Fair memberikan banyak promo pembelian produk properti, seperti diskon spesial, hadiah langsung, maupun kemudahan proses pembelian. 

Konsumen yang membeli unit properti pada periode tersebut berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen dan hadiah mobil listrik. 

Program ini juga memberikan bonus menarik lainnya seperti gratis furniture, peralatan elektronik, bebas service charge, hingga voucher belanja dan kuliner yang nilainya mencapai puluhan juta Rupiah.

Menurut Harto Laksono, program promo ini menjadi momentum yang baik untuk konsumen memiliki produk properti Intiland. Masyarakat mendapat keuntungan dan kemudahan pembelian properti dengan memanfaatkan program insentif Pajak Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPN DTP). 

Mengusung tagline “Beli Properti Impian Sekarang, Bebas PPN Sampai Juni,” Perseroan berharap dapat mendorong minat dan kemampuan masyarakat dalam berinvestasi di sektor properti.

“Insentif PPN DTP sangat membantu masyarakat dalam pembelian properti karena meringankan biaya pembelian. Kami percaya kebijakan ini akan mendorong pertumbuhan pasar properti dan memberikan manfaat ekonomi yang luas,” kata Harto.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network