Intiland Sunshine Fair Digelar, Tawarkan 21 Proyek Properti Unggulan dengan Promo Menarik

Ali Masduki
Intiland Sunshine Fair bukan sekadar pameran properti, tapi menjadi bentuk komitmen Intiland untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi konsumen memiliki produk properti. Foto/Intiland


 
Perseroan juga menyiapkan promo-promo spesial untuk pembelian unit-unit properti komersial. Pembelian unit komersial Aurora SOHO Graha Natura dan Tierra SOHO Avenue misalnya, mendapatkan insentif buka usaha hingga Rp100 juta dan unit air conditioner (AC) gratis di setiap lantainya. 

Bonus menarik lainnya diberikan untuk pembelian unit shophouse Plaza Segi 8 berupa upgrade pembelian unit 2 lantai akan mendapatkan 3 lantai.

Perseroan juga memberikan penawaran spesial untuk pembelian unit-unit perkantoran. Konsumen yang membeli unit kantor Spazio Tower akan mendapatkan fasilitas fully furnished secara gratis, sementara pembelian unit Praxis Office akan mendapatkan gratis semi furnished, AC dan service charge.

Harto Laksono optimistis program Intiland Sunshine Fair mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Selain memberikan beragam promo menarik, program ini memperbesar peluang masyarakat untuk memiliki properti dengan mudah, cepat, dan menguntungkan.

“Intiland Sunshine Fair kami luncurkan sebagai wujud apresiasi untuk konsumen dan masyarakat yang telah menanamkan kepercayaannya kepada kami selama ini. Berkat kepercayaan itulah, Intiland terus tumbuh menjadi pengembang properti yang lebih baik dan selalu memprioritaskan kepuasan konsumen,” ungkapnya.

Selain promo pembelian properti, Perseroan juga menggelar berbagai kegiatan untuk anak-anak dan keluarga untuk menyemarakkan program Intiland Sunshine Fair. 

Serangkaian kegiatan tersebut antara lain Kid’s Painting, Kid’s Cooking Class, Happy Feat Zumba Fest, dan Yoga. Di Surabaya Perseroan juga menggelar beragam kegiatan seperti fun walk dan pop up store.

“Kami menggelar banyak kegiatan menarik yang bisa diikuti masyarakat dan konsumen bersama keluarga di properti-properti pilihan yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Kami ingin mengajak masyarakat untuk datang ke proyek-proyek dan merasakan langsung keunggulan dari properti kami,” ujar Harto Laksono.

Perseroan meyakini program Intiland Sunshine Fair akan berjalan sukses. Program ini dirancang untuk menjawab keinginan masyarakat memiliki properti idaman yang berkualitas. 

Berbekal pengalaman di industri properti selama 45 tahun, Intiland memastikan tiap-tiap konsumen mendapatkan properti terbaik sesuai dengan kebutuhannya.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network