Fortuna Fitness, Destinasi Kebugaran dan Kafe Sehat Favorit di Sidoarjo yang Jadi Primadona

Hendro Djatmiko
Fortuna Fitness jadi Destinasi Kebugaran dan Kafe Sehat Favorit di Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/hendro

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ini terlihat dari menjamurnya pusat kebugaran di berbagai kota besar di Indonesia, salah satu yang paling mencuri perhatian dan menjadi favorit adalah Fortuna Fitness di Sidoarjo.

Fortuna Fitness dan kafe terletak di Wedoro Belahan Waru, Sidoarjo. Kehadiran tempat ini langsung disambut antusias oleh warga setempat. Menggabungkan fasilitas kebugaran yang modern dengan kafe yang menawarkan menu makanan sehat, Fortuna Fitness menjadi destinasi unggulan bagi mereka yang menjalani gaya hidup aktif dan seimbang.

Pembukaan Fortuna Fitness dan kafe pada pertengahan bulan ini berlangsung meriah, dihadiri oleh influencer kesehatan serta masyarakat umum. Acara ini menampilkan berbagai demonstrasi latihan dari pelatih profesional, sesi aerobik massal, dan pengenalan menu sehat dari kafe. Respon positif dari pengunjung semakin mengukuhkan tempat ini sebagai favorit baru.

Fortuna Fitness menawarkan berbagai peralatan kebugaran terbaru dan area latihan yang luas. Beragam program latihan seperti yoga, pilates, zumba, hingga latihan fungsional tersedia untuk memenuhi kebutuhan kebugaran setiap individu. Layanan pelatihan pribadi juga disediakan untuk membantu anggota mencapai tujuan kebugaran mereka.

“Kami berkomitmen memberikan pengalaman latihan terbaik dan lengkap bagi anggota kami,” ujar Muhammad Ali, Owner Fortuna Fitness dan kafe.

Kafe di Fortuna Fitness juga tidak kalah menarik. Menyajikan berbagai menu sehat mulai dari smoothie bowl, salad segar, hingga hidangan utama yang rendah kalori dan kaya nutrisi, kafe ini memastikan anggota mendapatkan asupan nutrisi yang optimal setelah berlatih.

“Setelah latihan, sangat nyaman bisa langsung menikmati makanan sehat di sini. Smoothie bowl favorit saya sangat enak dan menyegarkan,” kata Muhammad Ali.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network