Netizen Minta Maaf, Sarwendah Beri syarat Khusus, Ini Bentuknya

Arif Ardliyanto
Sarwendah. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Akun TikTok yang sebelumnya memfitnah Sarwendah dan Betrand Peto akhirnya memberikan tanggapannya terkait somasi yang diterima. Dalam sebuah video yang diunggah, sang pemilik akun menyampaikan permintaan maaf kepada Sarwendah atas komentarnya yang telah viral dan menimbulkan kegaduhan di media sosial.

"Dengan penuh kerendahan hati, saya atas nama akun (TikTok) Cancer, ingin meminta maaf kepada Sarwendah atas komentar saya yang telah menjadi perbincangan hangat belakangan ini," ucap perempuan berhijab seperti yang dilaporkan oleh Instagram Lambe Turah.

Sebelumnya, akun TikTok tersebut menuduh bahwa Betrand Peto akan menjadi suami pengganti Sarwendah setelah Ruben Onsu. Namun, Sarwendah tetap mempertahankan sikap bijaknya dengan menyatakan bahwa dia masih terbuka untuk memberi maaf kepada si pelaku, meski hatinya terluka.

"Sarwendah tetap mempertahankan kedamaian dan kesiapan untuk memaafkan pihak yang melakukan framing, meskipun hatinya terluka," ungkap Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network