Kosmemask Dukung Pelaksanaan L’Etape Indonesia by Tour de France di Mandalika

Arif Ardliyanto
Kosme Grup  mendukung ajang L’Etape Indonesia Mandalika by Tour de France dengan tujuan untuk mengajak hidup sehat sekaligus promosi wisata Indonesia.

Dengan kecanggihan teknologi tersebut, Kosmemask berharap penyelenggaraan L’Etape Indonesia by Tour de France di Mandalika, Lombok akan menjadi stimulus kebangkitan promosi, ekonomi dan kampanye positif wisata dari Indonesia. Mengingat acara ini bakal menjadi uji coba Indonesia untuk menyelenggarakan even bergengsi tingkat dunia di tengah pandemi. Sehingga Kosmemask yakin, dengan turut berkiprah di even tersebut protokol kesehatan akan terus dijaga dengan menggunakan masker berteknologi tinggi untuk melindungi dari kemungkinan terjangkit virus.

 “Karena di sekitar Mandalika akan diikuti even-even kelas dunia lainnya seperti MotoGP dan pastinya datang wisatawan dalam maupun luar negeri. Nah kami siap mendukung dari sisi perlindungan dan protokol kesehatan, salah satunya dengan memilih masker yang tepat. Sehingga siapapun, termasuk wisatawan tetap aman datang ke Indonesia khususnya ke Mandalika,” imbuh Gilang Widya Pramana, owner Kosme Grup.


Kosme Grup  mendukung ajang L’Etape Indonesia Mandalika by Tour de France dengan tujuan untuk mengajak hidup sehat sekaligus promosi wisata Indonesia.

Kosmemask juga merencanakan untuk siap go internasional dengan hadir di beberapa ajang bergengsi di mancanegara, salah satunya dengan memamerkan produk di ajang internasional yang akan diadakan beberapa negara Eropa  dan gelaran internasional lainnya sepanjang 2022.

 “Kami ingin membuktikan bahwa produk dari Indonesia juga telah memiliki standar yang sesuai untuk diterima secara internasional. Meski pandemi kami tetap tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik,” pungkas Titis.

 

 

 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network