Serius Maju Pilwali Surabaya, Bro Richard Ambil Formulir di DPD PSI

Ali Masduki
Bro Richard memakai jaket kebesaran PSI dikawal pendukungnya yang semuanya para pelajar mengambil formulir cawali dan cawawali di Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Ia berharap, apa yg menjadi keinginan Bro Richard, bisa disampaikan ke DPP yang merupakan pemutus atau penentu daripada kegiatan pendaftaran pemilihan calon walikota maupun wakil wali kota yang dibuka oleh PSI. 

Sementara itu, Ricard Handiwiyanto mengaku sudah punya visi misi untuk membawa Surabaya ke depan yang diinginkan oleh anak-anak muda. 

"Saya ingin membawa Surabaya lebih modern. Contohnya solo, sudah punya technopark dan culture centre, kota sebesar Surabaya harus memiliki tempat tempat seperti itu. Tempat ini akan menyediakan pelatihan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi era digitalisasi tanpa mengorbankan identitas dan kearifan lokal sebagai warga Surabaya,” ujar Richard. 

Rencananya, setelah persyaratan yang diminta dilengkapi, ia akan segera mengembalikan formulir tersebut ke DPD PSI Surabaya. 

"Setelah tanggal diminta komplit, termasuk visi misi, akan segera saya kembalikan. Rencana tanggal 21 Juni," pungkasnya

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network