Partai Demokrat Jatim Kurban 7 Sapi dan 8 Kambing di Momen Idul Adha 2024

Lukman Hakim
Partai Demokrat Jatim Kurban 7 Sapi dan 8 Kambing di Momen Idul Adha 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) memilih memotong hewan  kurban hari  kedua Idul Adha 2024. Sebanyak 15 hewan yang disembelih di kantor DPD Partai Demokrat Jatim, Jalan Kertajaya Surabaya. Terdiri dari 7 ekor sapi dan 8 ekor kambing. 

Secara  simbolis penyerahan sapi dan kambing dilakukan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak, disaksikan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reno Zulkarnaen dan Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Jatim Dr. Agung Mulyono.

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya daging kurban yang dipotong di kantor DPD, tahun ini pembagian dilakukan menyebar ke seluruh Kota Surabaya. 

"Jadi tidak ada pembagian daging di kantor DPD, namun disebar ke seluruh kota Surabaya, agar lebih merata dan tidak fokus di satu tempat," kata Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak di Surabaya, Selasa (18/6/2024).

Mereka yang menerima daging sudah sesuai dengan data yang diterima DPD Partai Demokrat, mulai dari Panti Asuhan, Pondok Pesantren, kaum  dhuafa dan yatim piatu.

Jumlah hewan kurban untuk di DPD PD Jatim hanya tujuh, namun jika ditotal seluruh DPC Partai Demokrat Jatim jumlah cukup besar. Mereka juga membagikan di masing-masing daerah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network