Popularitas Naik, Nasdem Resmi Usung Aminuddin-Ina untuk Pilkada Probolinggo 2024

Lukman Hakim
Partai Nasdem Resmi Usung Aminuddin-Ina untuk Pilkada Probolinggo 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

PROBOLINGGO, iNewsSurabaya.id - Partai Nasdem secara resmi mengusung pasangan Aminuddin dan Ina Dwi Lestari sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo dalam Pilkada serentak 2024. Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem Jawa Timur, Suhandoyo, dalam acara yang berlangsung di Kantor DPW Nasdem Jatim.

Aminuddin, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Probolinggo, dikenal luas sebagai dokter spesialis kandungan. Sementara itu, Ina Dwi Lestari adalah kader Partai Nasdem sekaligus putri dari mantan Walikota Probolinggo dua periode, HM Buchori. 

Buchori memimpin Probolinggo pada 2004-2009 dan 2009-2014, sebelum posisinya digantikan oleh istrinya, Rukmini Buchori, yang menang dalam Pilwali Probolinggo 2013.

Suhandoyo menyatakan bahwa dukungan terhadap pasangan ini berdasarkan pertimbangan matang, termasuk hasil survei yang menunjukkan potensi besar mereka. 

"Ini amanah yang saya berharap bisa dijalankan dengan baik, sampai dalam proses pemenangan dan setelah menang bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network