DPW Partai NasDem Jatim Serius Menangkan Khofifah-Emil, Ini yang Dilakukan

Trisna Eka Adhitya
DPW Partai NasDem Jatim Serius Menangkan Khofifah-Emil. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPW Partai NasDem Jawa Timur (Jatim) semakin serius dalam memenangkan pasangan nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024 mendatang. Keseriusan ini diwujudkan melalui Rakorwil yang diikuti kader Partai NasDem dari 38 Kabupaten/Kota se-Jatim di Dyandra Convention Center Surabaya.

Ketua DPW Partai NasDem Jatim Lita Machfud Arifin mengungkapkan dalam rakorwil yang diikuti sekitar 2000 kader Partai NasDem menargetkan kemenangan tebal untuk pasangan Khofifah-Emil

"Kami memberikan perintah kepada semua ketua-ketua yang ada di Kabupaten/Kota bahwa harus segera bergerak dalam rangka pemenangan ibu Khofifah dan mas Emil Dardak, kemenangan dengan angka yang harus tebal," jelasnya, Minggu (14/10/2024). 

Anggota DPR RI terpilih ini juga mengungkapkan, Partai NasDem Jatim saat ini memiliki 7 anggota DPR RI, 10 anggota DPRD Provinsi dan 147 DPRD Kabupaten Kota se Jatim. Dengan modal ini, berbagai strategi pemenangan pun telah disiapkan untuk membuat pasangan Khofifah-Emil kembali melanjutkan kepemimpinan di Jatim periode kedua. 

“NasDem akan bekerja maksimal karena terbukti Bu Khofifah- Mas Emil mampu mensejahterakan rakyat Jawa Timur,” terang perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang UMKM DPP Partai NasDem itu. 

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan perintah Ketua DPW Partai NasDem Jatim sudah disampaikan dengan sangat terang ke seluruh jajaran. Dengan demikian, Khofifah meyakini, Partai NasDem Jatim mampu membersamai pasangan Khofifah-Emil untuk meraih kemenangan signifikan. 

"Kolaborasi ini Insya Allah menjadi tambahan penguatan untuk membuka kembali pintu kemenangan lebih luas, dalam dan signifikan," ungkap Khofifah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network