Porsche Indonesia Ukir Jejak Ramah Lingkungan dengan Naik Sepeda Keliling Jakarta, Begini Serunya

Arif Ardliyanto
Porsche Indonesia Ukir Jejak Ramah Lingkungan dengan Naik Sepeda Keliling Jakarta. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Porsche Indonesia telah sukses menggelar event inovatif 'Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion,' yang bertujuan untuk mempromosikan zero carbon emission. Lebih dari 50 pesepeda dari berbagai komunitas sepeda berkumpul untuk berpartisipasi dalam perjalanan sejauh 40 km dengan menampilkan kombinasi performa sporty dan kesadaran lingkungan.

Dalam event ini, all-electric Porsche Taycan memimpin kelompok pesepeda dengan gaya yang elegan, menunjukkan semangat elektrifikasi Porsche. Taycan tidak hanya menawarkan performa tinggi yang menjadi ciri khas Porsche, tetapi juga memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan menggunakan proses produksi yang ramah lingkungan, menjadi mobil pertama Porsche yang produksinya netral karbon sejak 2019. 

Taycan juga menawarkan opsi interior inovatif yang ramah lingkungan dengan bahan daur ulang. Acara dimulai dari Porsche Centre Jakarta, dengan pesepeda menikmati rute pemandangan kota Jakarta yang memukau. Ini bukan hanya tentang mengurangi emisi karbon, tetapi juga merayakan manfaat kesehatan bersepeda.

"Kami bangga menghadirkan 'Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion' yang mendukung visi kami untuk masa depan yang berkelanjutan," kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia. 

"Partisipasi komunitas bersepeda yang beragam dan kehadiran Taycan menegaskan komitmen kami dalam mendorong keberlanjutan lingkungan serta memberikan pengalaman mengemudi sporty yang sesungguhnya merupakan ciri khas Porsche," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network