AXA Mandiri Gelar Literasi Kesehatan dan Keuangan hingga Pelestarian Lingkungan

Ali Masduki
AXA Mandiri memberikan donasi 40 personal computer (PC) ke Pondok Pesantren Al Ikhlas, Sleman, D.I Yogyakarta. Foto/AXA Mandiri

YOGYAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mengokohkan komitmennya untuk menerapkan prinsip Environment, Social and Governance (ESG) melalui rangkaian kegiatan yang mendukung pelestarian lingkungan hingga literasi kesehatan dan keuangan di Yogyakarta. 

Rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 Juni 2024, dimulai dengan penyerahan donasi komputer ke Pondok Pesantren setempat, literasi keuangan kepada UMKM lokal, penanaman pohon pewarna alami di area candi Prambanan, dan literasi kesehatan kepada Abdi Dalem keraton Yogyakarta.

“Rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar," kata Handojo G Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri.  

Untuk di Yogyakarta, AXA Mandiri menyelenggarakan kegiatan yang menjangkau beragam segmen dan tahap kehidupan, dari santri-santri di pondok pesantren, wirausahawan, sampai dengan lanjut usia melalui edukasi mengenai Alzheimer’s. 

"Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan solusi perlindungan dan pengelolaan keuangan yang mencakup seluruh tahap kehidupan atau life stage masyarakat," lanjutnya.  

AXA Mandiri juga menggelar kegiatan literasi keuangan untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setempat dengan berbagi tips dan trik mengelola keuangan. 

AXA Mandiri berharap dapat membantu pelaku UMKM dalam memperkaya keahliannya dan mengelola keuangan dengan lebih baik lewat kegiatan ini. 

Selain itu, AXA Mandiri juga membagikan polis Asuransi Mandiri Mikro Sejahtera kepada pelaku UMKM yang hadir dalam acara tersebut. 

Asuransi Mandiri Mikro Sejahtera adalah produk perlindungan jiwa yang terjangkau dari AXA Mandiri dengan harga premi mulai dari Rp40 ribu/tahun.

"Melalui serangkaian kegiatan ini, UMKM sebagai tulang punggung perekonomian, menjadi lebih sehat dan memiliki perencanaan keuangan yang lebih baik, sehingga dapat terlindungi dari risiko di masa mendatang yang bisa berdampak kepada produktivitas mereka,” tutur Chief Communication Officer AXA Mandiri, Atria Rai.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network