Cititex Jakarta Luncurkan Inovasi Sablon Direct to Film, Proses Cepat dan Harga Terjangkau

Fahrezi Chandra
Cititex Jakarta kembali menawarkan layanan sablon terbaru cepat dengan kualitas menjanjikan. Foto iNewsSurabaya/ist

Mengenal Layanan Direct to Film (DTF) dari Cititex Jakarta

Layanan DTF yang ditawarkan Cititex Jakarta memungkinkan pencetakan langsung pada kertas transfer film untuk berbagai bahan seperti kaos, kain, dan bendera. Menggunakan printer DTF, proses sablon menjadi lebih cepat tanpa mengorbankan kualitas. Tinta pigmen yang digunakan bersifat anti air dan anti noda, serta memiliki daya rekat yang kuat sehingga gambar tidak mudah rusak.

Beragam Produk yang Bisa Dihasilkan dengan Sablon DTF

Printer DTF tidak hanya khusus untuk kain seperti kaos dan bendera, tetapi juga bisa mencetak desain pada hoodie, jaket, topi, dan goodie bag. Konsumen dapat mencetak logo, slogan, dan desain lainnya untuk kepentingan promosi. Bahkan untuk dekorasi rumah, seperti tirai, bantal, dan karya seni berbahan tekstil, sablon DTF sangat memungkinkan.

Peluang usaha sablon atau tekstil menggunakan jenis DTF sangatlah luas dan menguntungkan. Terutama saat ramai produk musiman seperti Natal, Imlek, atau hari besar lainnya, konsumen tetap bisa memesan kaos tanpa minimal order. Selain itu, variasi merchandise yang beragam seperti sepatu, tas, topi, dan baju dari logo band atau idola juga bisa dicetak dengan printer DTF.

Cititex Jakarta menawarkan harga terjangkau dengan kualitas yang tetap terjaga melalui kontrol ketat pada setiap hasil sablon. Selain inovasi DTF, Cititex juga menyediakan layanan sablon DTG, PNC, dan bordir. Tanpa minimal order, konsumen bisa memesan satuan dengan potongan harga untuk pesanan dalam partai besar.

Temukan keuntungan lainnya dengan jenis sablon DTF dari Cititex Jakarta. Mudah, murah, dan berkualitas, membuat layanan ini pilihan tepat bagi konsumen yang membutuhkan solusi sablon cepat dan terjangkau.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network