Aplikasi GoPay Siapkan Rp100 Juta Setiap Hari bagi Pengguna Baru

Ali Masduki
Area Manager Gojek Surabaya Joshua Jimmy, Corporate Affairs Senior Lead GoTo Financial Griya Ratri Putri, dan Senior Brand Marketing Manager GoPay Iwan Ari Wibowo, dalam acara "Cangkrukan Bareng GoPay" di Surabaya. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - GoTo Financial, unit bisnis financial technology GoTo, telah meluncurkan aplikasi GoPay sejak Juli 2023 untuk memberikan akses layanan keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat, dan mendukung pemerintah dalam mewujudkan ekosistem  keuangan yang inklusif.  

Aplikasi GoPay telah diunduh oleh lebih dari dua puluh juta pengguna dan mendapatkan penghargaan dari Google Play sebagai best of 2023 app. 
 
“Aplikasi GoPay kami hadirkan dengan beragam fitur yang dibutuhkan oleh pengguna. Tidak hanya itu, lewat aplikasi GoPay, pengguna juga bisa melakukan penghematan serta mengelola keuangannya, misalnya lewat program gratis transfer hingga 100x kemanapun, pembelian pulsa dan paket internet dengan harga spesial, dan juga fitur laporan pengeluaran untuk memantau pengeluaran bulanan,” kata Irwan Ari Wibowo, Senior Brand and Marketing Manager GoPay di Surabaya, Jumat (12/7). 

5 Keuntungan Gunakan Aplikasi GoPay:

1. Ukuran ringan dan tampilan sederhana  

Menawarkan ukuran aplikasi yang ringan, pengguna tidak perlu khawatir aplikasi GoPay akan mengurangi banyak kapasitas memori handphonenya. 

Aplikasi GoPay hadir dengan ukuran ringan yaitu kurang dari 27 MB di Android, selain itu UI/ UX dihadirkan dengan desain ringkas sehingga mudah dipahami dan memberikan user experience terbaik bagi pengguna.

2. Gratis transfer ke mana saja hingga 100x setiap bulan, dan bayar tagihan lebih hemat 

Aplikasi GoPay menghadirkan manfaat gratis transfer ke mana saja sebanyak 100x setiap bulan. Tentunya hal ini bisa memberikan penghematan yang signifikan. 

Misalnya, anak kost yang harus membayar kost via transfer atau mengirimkan uang ke orang tuanya, jika dilakukan secara rutin tentu dengan adanya manfaat gratis transfer ini bisa membantu mereka terhindar dari biaya administrasi yang biasanya ada.

Tidak hanya itu, fitur lain yang juga bermanfaat adalah kemudahan pembayaran tagihan. Pengguna bisa membayar berbagai tagihan dengan biaya administrasi yang minim di lebih dari 1.500 jenis layanan keuangan digital.

3. Beli pulsa dan paket data dengan harga spesial di aplikasi GoPay 

Di aplikasi GoPay, konsumen juga dapat membeli pulsa & paket data tanpa ribet dan lebih hemat. Karena selalu ditawarkan dengan harga spesial dan terjangkau dan menyediakan pilihan dari berbagai operator yang ada di Indonesia dengan harga pilihan pulsa dan paket data mulai dari Rp2.000,-. 

4. Fitur laporan pengeluaran tercatat secara otomatis 

Laporan pencatatan otomatis di aplikasi GoPay dapat memberikan  gambaran transparan kepada pengguna terkait pengeluaran mereka. Harapannya, dengan adanya laporan pengeluaran dapat membantu pengguna memonitor pengeluaran sekaligus merencanakan keuangan dengan lebih baik kedepannya. 

Selain pencatatan otomatis untuk setiap pengeluaran GoPay, pengguna juga bisa menambah sendiri catatan pengeluarannya secara manual di aplikasi GoPay.

5. Bayar transaksi QRIS lebih mudah dengan GoPay

Pengguna dapat bertransaksi via scan QRIS manapun dengan GoPay mulai dari pembayaran di pasar, restoran dan kafe favorit hingga pembayaran online di berbagai aplikasi dan website.  

Soal keamanan, pengguna tidak perlu khawatir. Aplikasi GoPay dilengkapi dengan fitur keamanan berlapis. Pengguna akan dipandu untuk mengikuti lima langkah keamanan untuk melindungi akun. 

Gratis Saldo GoPay Rp100 juta setiap hari dan Hadirkan Festival Promo Juli

Bagi pengguna baru, GoPay juga menghadirkan kesempatan untuk memperoleh saldo GoPay senilai Rp100 juta gratis setiap harinya, masing masing Rp10.000,- untuk 10.000 pengguna baru. Caranya: 

1. Pastikan belum pernah mendownload aplikasi GoPay atau meng-upgrade ke GoPay Plus.
2. Download aplikasi GoPay baru dengan scan QR code atau melalui gpy.id/saldogratis .
3. Upgrade akun ke GoPay Plus, dan verifikasi data diri.
4. Setelah upgrade sukses, saldo GoPay Rp10.000 akan langsung dikirimkan ke akunmu.

Selain itu, khusus di bulan Juli GoPay juga menghadirkan beragam promo cashback dalam bentuk GoPay Coins, setiap kali digunakan untuk membayar parkir, top up game online, membayar tagihan, membeli pulsa, menonton film favorit di bioskop, hingga berbelanja kebutuhan di Indomaret atau Alfamart. 

“Dengan berbagai keunggulan, kami yakin aplikasi GoPay dapat menjadi solusi bagi pengguna dalam memenuhi kebutuhan akses finansial sehari harinya, dengan simple, anti ribet, mudah, dan aman,” tutup Irwan.


 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network