Sukses di Surabaya, Santika Indonesia Hotels Bangun Kampi Hotel Baru di Bali, Konsepnya Instagenic

Andika
Santika Indonesia Hotels Bangun Kampi Hotel Baru di Bali. Foto iNewsSurabaya/andika

Sementara peresmian Kampi Hotel Legian Bali ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Kelompok Kompas Gramedia & PT Grahawita Santika Harli Ojong. Potongan tumpeng tersebut kemudian diserahkan kepada Johanes Widjaja, Direktur Utama PT Grahawita Santika, dan akhirnya kepada Supriyono, General Manager Kampi Hotel Legian Bali. Acara ini juga disaksikan oleh Lilik Oetama, yang berharap hotel ini mampu mengakomodasi seluruh kebutuhan tamu dan memberikan kesan cozy saat menginap.

Terletak di tengah kawasan hiburan Legian, Kampi Hotel Legian Bali memiliki lokasi yang strategis dengan akses mudah ke berbagai fasilitas publik dan destinasi menarik di sekitar Bali. 

Pantai Legian dapat ditempuh hanya dalam 5 menit berjalan kaki, sementara Pantai Seminyak dapat dicapai dalam 10 menit. Destinasi lain seperti Pasar Seni Legian, Beachwalk Shopping Centre, dan Bandara I Ngurah Rai juga dapat dijangkau dengan mudah.

Kampi Hotel Legian Bali merupakan properti ke-126 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts dan menjadi Kampi Hotel kedua dalam kelompok instagenic hotel berbintang 3. 

Santika Indonesia Hotels & Resorts kini telah tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia dengan 7 brand utama, termasuk The Samaya dan The Kayana dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network